« Home | bisnis tahu dan tempe bacem »

V I h T a

akhir2x ini aku ada sdikit ksibukan baru, nelfon tengah malam ampe pagi.. yaaahh itung2x memanfaatkan fasilitas gratis darindosat. seneng deh kalo saingannya banting bantingan harga gini, jadi dapet gratisan. dia itu.. hantu, ga jelas, tapii btah banget ngobrol ma dia. ngakunya namanya vita - kl versiku v i h t a, tp katanya v i t h a - tapi aku yakin dia yang salah.aku yakin ingatanku tajam..trssss, aku blon pernah ktemu dia, dia ngakunya jelek, tapi smoga aja iya. soalnya kl dia cantik aku bisa jatuh cinta mendadak. dan ini sangat DILARANG. tar aku masuk dalam definisi dia tentang cowok "cowok tu ga bisa di kasih hati, langsung ke ge er an trus naksir" kalo jatuh cintanya bdua siiihhh..asik, na kl jatuh cinta sndirian, sakit tau!!! Vit..kl kamu baca blog ini..aku mo bilang kalo kl aku cowo yg bisa dikasih hati, aku ga akan ke ge er an dan aku ga akan naksir kamu...jadi, jangan ragu untuk ngasih hati kamu untuk aku : )

This comment has been removed by a blog administrator.

This comment has been removed by a blog administrator.

Post a Comment

Vita Nda' Ebat

    makasih udah ngisi malam-malam ku dengan cerita tentang anak2 ku dan anak2 mu atau anak2 kita.. siapa yang tau!!