« Home | ini untuk kita » | V I h T a » | bisnis tahu dan tempe bacem »

unexpected journey

hari jumat kmaren bdedi nelpon, aku harus ikut ke tembilahan, ada kerjaan!!gila aku bakal dijemur sharian lagi, udah aku hitam, bisa2 pulang dari tembilahan aku bisa kaya areng berdiri, nah lo..aku sendiri juga ga tau knapa aku ga mau ksana..

truss skarang aku sbenernya ada dua tawaran kerja
1. surveyor
2. surveyor juga

gajinya sih lumayan...bisalah untuk mbiayai satu orang istri yang ngga congok dan seorang anak yang ga hobby makan. -yaa Alloh, semoga aku besok dapet istri yang ngga congok...Amiin-. tapi entah kenapa aku ga mau?? kalo dibilang milih2 ga juga deh rasanya, soalnya aku udah sering ikut survey gitu.malah skarang masih ngerjain gambar yang di siak. tapiii... aku tau knapa aku ga mau nerima kerjaan itu, aku blom punya istri ma anak..jadi... aku akan mengambil kerjaan itu setelah aku punya istri dan anak (yang ga congok!!). skarang aku masih cukup kerja freelance gini, lagian duitnya mayan kok, ngalahin temenku yang kerja di Makro. dan pada Makro, tolonglah Mak, naikin gaji karyawanmu itu..kasihan temenku, kalo kaya gitu terus temen2 temenku di Makro ga bakalan ada yang brani kawin Mak!!!Btw aku juga udah pernah kerja di makro, 4 hari tok!!
trus soal rencana bikin usaha tahu bacem...kandassss..dass dassss....setelah aku berguru pada ibunda tercinta, ternyata bikin tahu bacem tu banyak banget bahannya, susah untungnya!!aku mau jualan bukan mau berbakti sosial!!

NAhh.. jumat malem aku udah pamitan ma Vita, mau brangkat ke tblahan terus bilang kalo mungkin aku ga bisa telp dia malemnya. tapi jam demi jam, menit demi detik ku lewati, tapi ga ada telp, YESSSS!!! ga jadi pergi! aku udah sneng banget ga jadi pergi dan akhirnya aku bisa nelp Vitalac ibu Hamil.. tapi udah jam 3 an gitu..ada peesen masuk
pesen :"bud, lg dmn?"
aku : (dlm ati) kurang ajar, ngapain jam sgini nanya di mana.
smsku : "di kos lama yang kbanjiran bang"
pesen :" ya udah tunggu aja, abg jpt, kita ke tmbilahan"

kutu kupret, jadi juga....muke gileeeee....aku tu dah males banget tau ngga sih!!trs..ku bilang ma vita
aku :"vit, aku jadi ke tmblhan, mo brangkat
vita :(kalo ga salah)" ooo..kapan?"(tp kayanya salah)
aku :"bentar lagi, nunggu di jemput. Tahan aku dong Viiitt....
vita :"ya udah gpp, kan cuman sampe senin, brangkat ajaa....."(ko ga nahan akuu?>??##)
aku :"vit aku mau muntah vit..." tut.. tut.. tut...
kumatiin HP ku..
nah pas aku muntah di kamar mandi, isan datang,
isan :"bud, brangkat lagi...."
aku :"ya, bntar lg..."

HHHhhhhh....brangkat juga....

Trs skarang
1. aku blon makan
2. aku laper banget
3. aku masih pnasaran ma yang namanya Vitalac ibu Hamil..

kadang aku mikirr, ko aku sampe kejebak blind date ya..padahal jarang jarang aku mau.Tapi entahlah, dia asik banget diajak ngobroll.Dia cuman T E M E N M A Y A !! I ngat itu!! Tapi kadang aku juga terbawa, bagaimana kalo dia itu Dia, gimanaa kalo aku..gimana kalo....kalo udah gitu pusiiingg!!
Kita cuman temen maya kan vit..
(lapeerrrrrrr)

btw, kayanya ini tulisan terpanjang ku...udah dulu ahhh

Vita Nda' Ebat

    makasih udah ngisi malam-malam ku dengan cerita tentang anak2 ku dan anak2 mu atau anak2 kita.. siapa yang tau!!