« Home | unexpected journey » | ini untuk kita » | V I h T a » | bisnis tahu dan tempe bacem »

R u jobless??

Kalo harus bayar, mungkin aku ga sanggup harus ngisi blog ku. soalnya keadaan ku saat ini bener-bener sudah kaya korban lumpur Lapindo ato tsunami Jogja ato perang libanon yang untuk nyalurin hasrat biologisnya aja udah kibingungan!!- nah lo- untunglah aku dulu kuliah di tempat yang nyediain fasilitas internet yang " kaya gratis" he he....jadi karena aku alumni yang baek..aku dapet gratisan bneran!!

Trus tadi ada kejadian yang sangat merendahkan martabatku..miss Rita mantan guru basa inggrisku nanya

dia : " r u jobless?"
aku : (mother father/in the heart) " no, i'm working!!"
dia : "so, y r u here?"
aku : "Ooohh...its not everyday working, u know what i mean?"
dia : "Ooo.."

emang sih aku lagi ga ada kerjaan, tapi nanyanya mbok yo lebih berprikemanusiaan gitu lhoo..misalnya "R u free today?" ato apa kek..sbenernya tu aku bisa aja kerja. tapi aku....entahlahhh... aku gila" padahal aku udah hampir ngajar privat yang duitnya lumayan tapi ga jadi, gi ni nehh!!

Kmaren aku stress banget. Aku baru aja mbatalin ngajar privat, padahal aku butuh banget duitnya. Entah knapa aku jadi ngedrop gitu. Padahal aku PD2 aja. Mungkin karena pengalaman pertama. Nah pas siangnya aku mikir2 mau mbatalin, aku jadi kaya orang gila, karena :

1. yang kasih murid tu temenku, baek lagi, namanya Iin
2. temenku udah bilang sama nyokap tuh murid
3. aku udah ktemu ama nyokapnya + udah nego harga
4. aku butuh duit

Tapi setelah melalui perenungan panjang akhirnya ya udah, timbang aku jadi kaya orang bego (aku pinter) pas ngajar mendingan aku batalin aja. aku sms Iin

"In, tolong batatin les ku sama kak Eka"

tapi setelah mbatalin kok aku PD lagi ya?? -inget uangnya kali,lumayan bo!!-, bener, soalnya skarang ini aku belon makan siang gara2 ga ada duit. truss.. kl inget itu kadang aku juga sempet kpikiran..kalo aku mati aja gimana ya??...HHHffhhhh...kalo aku mikirnya ini di tengah laut sndiri, mungkin aku udah nyemplung..

Padahal aku ada lumayan banyak tawaran, tapi ko ga ada yang ku ambil ya??!!

mungkin sebentar lagi aku mati!!

Sebentar lagi aku mati!!

Vita Nda' Ebat

    makasih udah ngisi malam-malam ku dengan cerita tentang anak2 ku dan anak2 mu atau anak2 kita.. siapa yang tau!!